Aturan Warna Dalam Desain Cetak

warna dapat membuat atau merusak sebuah iklan, baik dalam iklan koran, kartu pos, atau bentuk lain dari alat pemasaran dicetak. Namun, terlalu banyak color cenderung membanjiri pesan Anda, sementara terlalu sedikit tidak akan mampu menangkap perhatian yang cukup. Memilih salah skema warna dapat menyembunyikan atau mengacaukan aliran pesan Anda dan gaya. Hal lain yang harus diingat adalah bahwa warna tertentu di layar komputer mungkin tampak berbeda daripada jika dicetak pada printer komersil. Anda dapat menghindari kekurangan ini warna yang umum dengan mengikuti aturan di bawah ini.
Tepat Jumlah Banyak desain memiliki dua atau empat skema warna. Layout yang lebih kecil seperti untuk Pencetakan kartu atau kartu pos perlu menggunakan hanya dua warna, sementara desain yang lebih besar seperti brosur dapat memungkinkan untuk empat warna. Pastikan untuk menggunakan ruang putih sehingga tidak berlebihan skema warna Anda. Selain itu, Anda harus mengatur warna. Misalnya, menggunakan latar belakang putih, font hitam, latar belakang merah sundulan kotak, dan latar belakang kiat kotak biru.
Shade Hak harus memilih antara dua atau empat warna dan memutuskan apa warna kombinasi untuk menggunakan bisa sangat menantang. Kombinasi sempurna dari warna akan membantu Anda untuk memandu pembaca Anda untuk aspek yang paling penting dari tata letak Anda terlebih dahulu. Di antara semua warna lain, hitam dan merah menangkap perhatian yang besar, mudah. Di sisi lain, biru dan kuning adalah warna lebih halus. Masing-masing warna dapat menghasilkan hasil yang berbeda ketika dikombinasikan dengan nuansa lain. Bermain-main dengan palet proyek Anda sampai informasi yang paling penting yang paling menonjol. Selain itu, perlu diingat bahwa pesan Anda dan gaya perlu dikoordinasikan dengan warna yang tepat. Gunakan warna yang tepat berikut - oranye untuk bersenang-senang, hijau untuk pertumbuhan, dan kuning untuk kebahagiaan. Pastikan bahwa Anda mengambil pertimbangan hal ini. Ingat bahwa setiap warna memiliki makna dalam istilah psikologis. Tahu apa dampak setiap warna membawa kepada orang-orang. Tahu mana warna akan menarik perhatian lebih sesuai dengan titik target pasar Anda pandang.
Penampilan Tepat skema warna default pada komputer adalah RGB karena warna-warna (merah, hijau, dan biru) adalah warna primer cahaya. Karena layar komputer beroperasi dengan cahaya, warna tampak lebih jelas pada monitor dengan RGB. Masalah terjadi dalam mencetak transfer dari layar komputer ke kertas, yang mengapa warna perusahaan percetakan cenderung menggunakan CMYK daripada RGB skema. Cyan, magenta, dan kuning (dengan hitam dilemparkan untuk hitam gelap) adalah warna primer tinta, sehingga gambar tampak lebih hidup dicetak dan halus. Program desain Anda harus memiliki pilihan untuk memilih warna dari skema CMYK. Hanya ingat bahwa bukti Anda dicetak di atas kertas akan muncul berbeda dari pada layar.
Jadi dengan tips ini dalam pikiran, Anda bisa mendapatkan untuk bekerja dan menciptakan cetak yang sempurna keluar dan menggunakan warna untuk membuat desain cetak Anda menonjol dari yang lain dan menangkap perhatian paling banyak dari Anda pasar target.
warna dapat membuat atau merusak sebuah iklan, baik dalam iklan koran, kartu pos, atau bentuk lain dari alat pemasaran dicetak. Namun, terlalu banyak color cenderung membanjiri pesan Anda, sementara terlalu sedikit tidak akan mampu menangkap perhatian yang cukup. Memilih salah skema warna dapat menyembunyikan atau mengacaukan aliran pesan Anda dan gaya. Hal lain yang harus diingat adalah bahwa warna tertentu di layar komputer mungkin tampak berbeda daripada jika dicetak pada printer komersil. Anda dapat menghindari kekurangan ini warna yang umum dengan mengikuti aturan di bawah ini.
Tepat Jumlah Banyak desain memiliki dua atau empat skema warna. Layout yang lebih kecil seperti untuk Pencetakan kartu atau kartu pos perlu menggunakan hanya dua warna, sementara desain yang lebih besar seperti brosur dapat memungkinkan untuk empat warna. Pastikan untuk menggunakan ruang putih sehingga tidak berlebihan skema warna Anda. Selain itu, Anda harus mengatur warna. Misalnya, menggunakan latar belakang putih, font hitam, latar belakang merah sundulan kotak, dan latar belakang kiat kotak biru.
Shade Hak harus memilih antara dua atau empat warna dan memutuskan apa warna kombinasi untuk menggunakan bisa sangat menantang. Kombinasi sempurna dari warna akan membantu Anda untuk memandu pembaca Anda untuk aspek yang paling penting dari tata letak Anda terlebih dahulu. Di antara semua warna lain, hitam dan merah menangkap perhatian yang besar, mudah. Di sisi lain, biru dan kuning adalah warna lebih halus. Masing-masing warna dapat menghasilkan hasil yang berbeda ketika dikombinasikan dengan nuansa lain. Bermain-main dengan palet proyek Anda sampai informasi yang paling penting yang paling menonjol. Selain itu, perlu diingat bahwa pesan Anda dan gaya perlu dikoordinasikan dengan warna yang tepat. Gunakan warna yang tepat berikut - oranye untuk bersenang-senang, hijau untuk pertumbuhan, dan kuning untuk kebahagiaan. Pastikan bahwa Anda mengambil pertimbangan hal ini. Ingat bahwa setiap warna memiliki makna dalam istilah psikologis. Tahu apa dampak setiap warna membawa kepada orang-orang. Tahu mana warna akan menarik perhatian lebih sesuai dengan titik target pasar Anda pandang.
Penampilan Tepat skema warna default pada komputer adalah RGB karena warna-warna (merah, hijau, dan biru) adalah warna primer cahaya. Karena layar komputer beroperasi dengan cahaya, warna tampak lebih jelas pada monitor dengan RGB. Masalah terjadi dalam mencetak transfer dari layar komputer ke kertas, yang mengapa warna perusahaan percetakan cenderung menggunakan CMYK daripada RGB skema. Cyan, magenta, dan kuning (dengan hitam dilemparkan untuk hitam gelap) adalah warna primer tinta, sehingga gambar tampak lebih hidup dicetak dan halus. Program desain Anda harus memiliki pilihan untuk memilih warna dari skema CMYK. Hanya ingat bahwa bukti Anda dicetak di atas kertas akan muncul berbeda dari pada layar.
Jadi dengan tips ini dalam pikiran, Anda bisa mendapatkan untuk bekerja dan menciptakan cetak yang sempurna keluar dan menggunakan warna untuk membuat desain cetak Anda menonjol dari yang lain dan menangkap perhatian paling banyak dari Anda pasar target.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Raster

Pengertian Mounting dalam Industri grafika

Perkembangan alat Tulis dengan tinta sebagai hal utamanya