Kodak berencana untuk menjual Divisi Pengemasan Flexographic

Kodak mengatakan bahwa mereka berencana untuk menjual Divisi Pengemasan Flexographic.
Dia mengatakan unit Flexographic telah melakukan dengan sangat baik, tetapi dia mengatakan dengan menjual unit, itu akan membantu memungkinkan Kodak untuk fokus pada area pertumbuhan.
Divisi itu mempekerjakan sekitar 300 orang, dengan sekitar 20 karyawan di Rochester.
Dalam hal penghasilan untuk kuartal ke-2, Kodak melihat pendapatan sebesar $ 4 juta, yang datar dibandingkan dengan penghasilan tahun lalu pada saat ini. Penjualan $ 372 juta turun sekitar $ 9 juta dari tahun lalu.
Perusahaan mengatakan pendapatan dipengaruhi secara negatif oleh biaya aluminium, yang sebagian terganggu oleh pertumbuhan produk-produk utama serta pengurangan biaya.
Kodak mengatakan pihaknya juga telah mengambil langkah-langkah untuk mengurangi biaya dan mendorong efisiensi yang lebih besar. Itu mungkin termasuk memotong sekitar 325 pekerjaan di seluruh dunia. Seorang juru bicara mengatakan belum ada yang spesifik untuk Rochester, tetapi ia mencatat bahwa sekitar 25 persen dari total tenaga kerja terletak di Rochester, sehingga dampaknya mungkin dirasakan secara proporsional. Itu berpotensi berarti pengurangan sekitar 80 pekerjaan.
Karena persyaratan pelaporan keuangan, Kodak juga harus mengajukan pemberitahuan yang menunjukkan bahwa akan kesulitan untuk "melanjutkan sebagai kelangsungan" jika tidak dapat mengumpulkan uang melalui penjualan divisi Flexographic dan membiayai kembali pinjaman tertentu. Tapi Clarke mengatakan Kodak telah memiliki banyak minat dari pembeli potensial untuk divisi itu


Ketua Brighton Securities George Conboy mengatakan Kodak tidak menghasilkan banyak uang saat ini.

“Sayangnya Kodak bukan cerita pertumbuhan, meskipun retorika sebelumnya mereka ketika perusahaan muncul dari kebangkrutan. Kodak saat ini adalah kisah bertahan hidup, dan pada titik ini, hal terbaik yang bisa kita harapkan adalah Kodak bertahan dan mengelola untuk mendapatkan keuntungan yang konsisten bahkan pada tingkat yang sederhana. ”

Clarke mengatakan prioritas untuk paruh kedua 2018 akan difokuskan pada penjualan Divisi Kemasan Flexographic, meningkatkan efisiensi operasi dan terus memberikan pertumbuhan di bidang pertumbuhan strategis. Dia mengatakan Kodak terus melihat pertumbuhan dalam piring SONROA, FLEXCEL NX dan bisnis KOSONG anuitas
 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Raster

Pengertian Mounting dalam Industri grafika

Perkembangan alat Tulis dengan tinta sebagai hal utamanya